Sabtu, 02 Juni 2012

Antara FC Barcelona,Lionel Messi dan Freemason

Ini ada informasi yang mungkin benar, mungkin juga hoax alias fitnah besar. Berasal dari grup Football Lovers yang nyata-nyata pendukung Klub Real Madrid. Bukannya Aku keberatan dengan kenyataan.. karena Aku sendiri cuma menyukai Gaya permainan Tiki-taka.., sangat brilian. Seperti AC Milan era 1988.. dan Belanda era Ruud Gullit... Total Football.

Cara AMPUH untuk bisa Mengimbangi Anggota FREEMASON

Madrid - Cristiano Ronaldo Mengatakan kepada awak Berita bahwa Real Madrid kini sudah belajar dari pengalaman-pengalaman pahit dari Pertandingan yang sudah-sudah.

Saat di tanya oleh Para Wartawan tentang Freemason, Ronaldo Pun Sudah tau Apa itu Organisasi Freemason dan illuminati. " Saya sudah tau Organisasi itu (Freemason dan illuminati) dan Organisasi itu Sangat berbahaya karena Menggiring kita Menuju Satu Pemimpin Tungggal."

Begitu pun Saat di Tanya Mengenai ke Anggotaan Fc Barcelona dan Lionel Messi yang Menjadi Anggota.

"Cara untuk Mengalahkan Mereka adalah dengan Bersatunya Umat Beragama di Dunia ini, sebagai Contoh, di Real madrid ada beberapa Pemain yang Beragama Islam seperti Ozil, Benzema,Nuri Sahin Lassana Diara, Altintop, Kami yang Nasrani bersatu dengan yang Muslim bahu-membahu membangun Real Madrid agar selalu bisa mengimbangi Kekuatan Luar Biasa Mereka yang Anggota Mason (Barca dan Messi)."

Tambahan beberapa praduga:

Petinggi Freemason Barcelona Telah Memberikan Kekuasaan kepada UEFA untuk Menentukan siapa yang akan lolos antara Chelsea vs Barcelona, Petinggi Freemason telah Menyiapkan 2 Skenario :

SKENARIO PERTAMA

Barcelona memang akan di FINAL seperti yang telah Mereka Rancang saat babak 16 Besar guna Berlangsungnya FINAL ideal antara 2 klub Terbaik di Dunia. Apabila Skenario ini yang di Pakai, Freemason juga SENGAJA akan ''Membantu'' Real Madrid untuk bisa Lolos ke FINAL setelah Menghadapi Bayern Munchen.

Catatan : Apabila Petinggi Freemason Dunia ingin Meloloskan Bayern Munchen ke FINAL maka akan Menghadapi Barcelona.

Leg Pertama Barcelona akan Menang di Kandang Chelsea atau Sengaja Imbang 0-0 / 1-1/ 2-2, lalu kemudian seperti biasa di Camp Nou akan di bantu oleh Seorang Wasit yang Juga Anggota Freemason.

SKENARIO KEDUA

Melihat sudah banyaknya Masyarakat Dunia yang Mengetahui Mengenai Rahasia di Balik Rahasia yang Sudah Terjadi, maka Fc Barcelona akan Sengaja di Buat Kalah Guna Meloloskan CHELSEA ke FINAL Liga Champions.

Leg Pertama Chelsea akan Menang atas Barcelona 2-1 / 3-2 / 3-1 / 4-2, lalu kemudian di Camp Nou Barcelona bermain Aman Agar Chelsea Lolos dengan Aggregat Gol Kandang.

Apabila Skenario yang di Pakai adalah yang Kedua, maka Bayern Munchen lah yang Di LOLOSKAN ke FINAL Liga Champions karena Tentu Petinggi Freemason Barcelona Tidak akan Rela apabila yang di Loloskan adalah Real Madrid, tetapi apabila Petinggi Freemason Dunia memberikan Real Madrid untuk Lolos ke FINAL maka petinggi Freemason Barcelona tidak akan bisa menolaknya.

Club mana yang akan Lolos ke FINAL Liga Champions Musim 2011-2012 semua sudah ada Rancangan Teknis dan Non-teknisnya.

Sejarah AWAL Fc Barcelona Menjadi Anggota Zionist (Freemasonry) Yahudi International . FC Barcelona - juga dikenal sebagai Barça, adalah sebuah klub olahraga di Barcelona, Katalonia, Spanyol yang mempunyai klub-klub dalam beberapa cabang olahraga, namun yang paling terkenal adalah sepak bola.

Didirikan pada 1899 oleh 12 pemain sepak bola berasal dari Swiss, Inggris, dan Spanyol dibawah pimpinan Joan Gamper. FC Barcelona memiliki motto "Barca bukan hanya sekedar klub" (El Barça, és més que un club) serta memiliki himne yang berjudul "El Cant del Barca" yang diciptakan oleh Jaume Picas and Josep Maria Espinàs. Stadion utamanya berada di Camp Nou, Barcelona.

Awal masuknya Fc Barcelona Menjadi Anggota Freemasonry adalah Ketika Joan Gamper (Presiden Barca Tahun (1908–09, 1910–13, 1917–19, 1921–23, 1924–25) di Datangi oleh Para Grand master Freemasonry, saat itu Joan di tanya ''Apakah Club yang Anda Pimpin ingin Bergabung dengan kami Anggota Persaudaraan (Freemasonry) ? ''

Kemudian Joan Gamper Bertanya balik, '' Apa Keuntungan jika kami bergabung dengan Anda ?'', Lalu para Grand master Menjawab '' Kami akan Memberikan Kejayaan kepada anda, termasuk kejayaan mengalahkan Rival anda Real Madrid Fc ''

lalu Gamper bertanya kembali kepada Para Grand Master Freemasonry itu, ''Bagaimana Cara Anda Memberikan KEJAYAAN Kepada Fc Barcelona ?'', Grand Master pun Menjawab, ''Anda tau FIFA, UEFA, dan Organisasi Wasit Dunia ?, Gamper ,''Ya Saya Tau itu '', Grand Master Menjawab, '' Mereka itu semua juga Anggota Kami ''.

itulah awal dari keanggotaan Fc Barcelona menjadi Anggota FREEMASONRY.

Masih hangat diperdebatkan para penggemar sepakbola dunia hasil pertandingan perempat-final Liga Champions antara Barcelona dan AC Milan, Selasa (3/4) lalu.

Jika di urut ke belakang, ada beberapa Konspirasi yang di lakukan oleh Fc Barcelona Atas perintah/order petinggi Freemason Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar