Jumat, 01 Juni 2012

Lagu Penyemangat Hati ( Yang galau atau patah hati bisa masuk ^^ )



Adakah diantara kita yang nggak suka mendengarkan musik ? Rasanya nggak ada kan, bro ?
 
Saya sendiri merasa tidak bisa hidup tanpa musik.

Mulai pagi masuk kuliah duduk di bangku langsung setel musik di laptop sambil nunggu dosen masuk, atau kalo di waktu senggang, atau lagi ngerjakan tugas yang menumpuk sampai pengantar tidur cuma musik yang menemani. So, nggak mungkin ada hari tanpa musik, ya kan guys ^^ .

Setiap lagu juga punya cerita, kesan dan waktu yang tepat untuk didengarkan. Contohnya kalo kita lagi falling in love ( Cuit .. cuit hehe ) pasti seneng denger lagu cinta-cintaan. Ada juga Lagu kalo kita lagi putus cinta, lagu kangen mantan, lagu menikah, lagu sedih, bahkan lagu galau pun ada. ( hehehe )

Ada juga lagu-lagu yang pas untuk momen meningkatkan semangat waktu lagi down atau mood lagi nggak enak.

Nah disini ku punya beberapa lagu yg biasanya saya dengerin untuk naikin mood atau menyemangati diri sendiri. Yuk kita simak :

1. Ceria - J Rocks. Aransemen lagunya enak didenger plus lirik yang mengajak untuk tetep ceria.
2. Meraih mimpi - J rocks. Merasa patah semangat ? Coba denger lagu ini. Di jamin deh semangat muncul lagi.
3. Laskar pelangi - Nidji. Lagu yang terinspirasi dari bukunya Andrea Hirata ini bernuansa akustik dan lirik ringan tapi bermakna dalam.
4. Lentera Jiwa - Nugie. Lagu ini sudah menginspirasi banyak orang. Coba denger dan cari tau  deh bro.
5. Ya Sudahlah - Bondan Feat Fade2Black.  Lagu ini bertempo pelan, dan diselingi rapper khas fade 2 black, jadilah sebuah lagu yang sangat enak didengar. Isi dalam lagu ini adalah lebih untuk melupakan segala masalah yang terjadi.
6. Santai Saja - Saint Loco.  Seperti judul lagunya, Lagu dari saint loco ini perpaduan antara rock  dan rap, sehingga soft listening. Lagu ini menurutku mempunyai inspirasi untuk bersabar dan menghadapi kenyataan yang ada, karena menurut saint loco indah itu ada waktunya.
7. Buka Semangat Baru - Ello , Ipang, Berry(st.Loco), Lala. Sesuai dengan judulya. Lagu ini membuat kalian semua dapat membuka semangat baru deh.

Ini dulu deh lagu penyemangat yg ku postingkan. Gimana ada yang sama ? atau kalo beda, bagi-bagi donk apa lagu penyemangatmu, mas bro ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar